MEMAKAN BUAH DELIMA, LAWAN PENYAKIT JANTUNG

Delima merupakan buah yang dikenal memiliki berbagai macam nutrisi yang baik untuk kesehatan Anda. Bahkan jika Anda menderita penyakit jantung, makan buah ini secara rutin dapat menyembuhkan penyakit Anda secara perlahan.

Buah delima tidak memiliki kandungan lemak dan kalori di dalamnya. Namun buah ini sarat akan kalium dan vitamin C yang menjadi nutrisi kunci untuk menyembuhkan penyakit jantung. Selain vitamin dan mineral tersebut, buah delima juga mengandung protein, vitamin B6, magnesium, karbohidrat, gula alami, dan serat makanan.

Makan buah delima atau minum jus yang terbuat dari buah delima mampu meningkatkan kesehatan arteri jantung serta membangun kembali sel-sel sehat jantung yang rusak. Sebab delima tinggi akan zat antioksidan yang mampu menurunkan kolesterol jahat, melawan radikal bebas, dan mencegah pembekuan darah yang menjadi faktor penyebab penyakit jantung. Tak hanya itu, delima juga mampu meningkatkan kadar oksigen di dalam darah Anda.

Selain mampu meningkatkan kesehatan jantung, buah delima juga bermanfaat untuk mencegah penyakit lainnya seperti memperlambat penuaan dini, mencegah arthritis, kanker prostat, dan disfungsi ereksi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment