ROKOK TERBARU, MAMPU HENTIKAN KEBIASAAN MEROKOK!


Seorang desainer asal Taiwan telah menciptakan sebuah konsep baru tentang rokok yang bertujuan untuk membantu para perokok untuk menghentikan kebiasaan itu secara perlahan.

Tseng Yi Wen, nama desainer ini menciptakan jenis rokok baru yang diberi nama Tobacco. Hal yang membedakan ciptaannya berbeda dengan jenis rokok yang biasa adalah rokok ini memiliki ujung filter yang lebih panjang daripada isi rokok itu sendiri. Dia mengatakan bahwa ide ini muncul ketika dia berpikiran untuk membantu para perokok dalam menghentikan kebiasaan merokok itu secara perlahan.

"Kita semua tahu bahwa menghentikan kebiasaan merokok bukanlah hal yang mudah. Memaksa para perokok untuk langsung berhenti merokok merupakan proses yang sulit. Oleh karena itu salah satu cara yang efektif untuk membantu mereka dalam menghentikan kebiasaan merokok adalah membatasi jumlah tembakau yang mereka hisap setiap hari," jelasnya.

"Dengan ujung filter yang lebih panjang dibandingkan dengan isi rokok itu sendiri berarti jumlah tembakau yang mereka hisap semakin sedikit. Sehingga racun rokok yang akan menempel di tubuh mereka pun juga akan berkurang."

Yi Wen juga menambahkan bahwa di bagian atas rokok tersebut juga tercetak angka-angka yang bertujuan agar para perokok segera tergugah untuk menghentikan kebiasaannya.

"Saat melihat angka yang tercetak di atas rokok maka hal ini akan membuat para perokok berpikir bahwa sudah berapa banyak hari dalam hidup mereka yang mereka buang dengan merusak kesehatan melalui rokok."
Previous
Next Post »
Thanks for your comment